Tuesday 6 October 2015

Kisah Sukses Mitsubishi Motors Pada Event GIIAS 2015



Seorang wanita model berpose di samping mobil Outlander Sport pada ajang GIIAS 2015

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berhasil memukau ribuan pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) itu hadir dengan tema “Sport Utility Performance for Excellent Lifestyle” di booth yang berlokasi di Hall 7A ICE BSD City.

Mitsubishi Motors akhirnya menutup pameran pada Minggu 30 Agustus 2015 dengan total kendaraan dipesan sebanyak 1522 unit. Total SPK ini terdiri dari 67 unit Triton, 924 unit Pajero Sport, 226 unit Outlander Sport, 271 unit Mirage, dan 34 Unit Delica.
Delica Pertahankan Gelar “WOW Product” di Kategori Medium MPV

Mitsubishi Delica, Sport Utility MPV andalan Mitsubishi, kembali meraih penghargaan sebagai “WOW Product” kategori Medium MPV di ajang penghargaan WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2015 yang diselenggarakan oleh PT MarkPlus Indonesia (MarkPlus, Inc.). Gelar ini berhasil dipertahankan oleh Mitsubishi Delica setelah tahun lalu Delica juga meraih penghargaan yang sama di ajang WOW Product – Automotive IIMS 2014.

Penghargaan WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2015 diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi hasrat konsumen secara menyeluruh, bukan sekedar kebutuhan dan keinginan mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya. Penilaian dari penghargaan ini dilakukan oleh panel ahli otomotif dari Majalah Marketeers sebagai bentuk apresiasi apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di GIIAS 2015.

Kunjungan Komunitas Mitsubishi

Booth Mitsubishi Motors juga diramaikan oleh beberapa komunitas kendaraan Mitsubishi yang datang untuk memberikan dukungan terhadap keikutsertaan Mitsubishi di ajang GIIAS 2015 ini. Beberapa komunitas yang hadir di booth Mitsubishi Motors tahun ini adalah:
Pajero Indonesia One (PIOne)
Pajero Owners Community (POC)
Pajero Sport Family (PSF)
Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi)
Indonesia Mirage Club (IMEC)

Kunjungan Disable Day dan Student Day GIIAS 2015

KTB juga berpartisipasi dalam kegiatan Disable Day dan Student Day yang diadakan selama berlangsungnya ajang GIIAS 2015. Acara Disable Day diadakan pada tanggal 24 Agustus 2015, dimana booth MMC dikunjungi oleh sekitar 50 orang yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia. Mereka dengan antusias menyimak product knowledge Mitsubishi Motors.

Di sisi lain, dalam Student Day yang diadakan pada 27 Agustus 2015, 72 pelajar dari SMK Negeri 1 Bekasi dengan antusias mendengar penjelasan mengenai kendaraan Mitsubishi Motors yang sudah terkenal akan ketangguhannya. Acara ini dipandu oleh Rifat Sungkar, pereli nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors, dan Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengucapkan terima kasih kami ucapkan atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan‐rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama berlangsungnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...